Browsing Management by Subject "Faktor Internal"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisa Strategi Pemasaran Citrouli Swalayan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Seiring dengan dunia usaha yang berkembang pesat, usaha jasa perdagangan ritel pun mengalami kemajuan yang pesat pula. Jenis-jenis ritel baru pun mulai bermunculan di Indonesia.Di Yogyakarta khususnya, bisnis ritel dapat ... -
ANALISIS PENGARUH GROWTH OPPORTUNITIES, LEVERAGE, PROFITABILITY, LIQUIDITY DAN FIRM SIZE TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi probabilitas dari faktor internal perusahaan yakni variabel growth opportunities, leverage, profitability, liquidity, dan firm size yang dapat mempengaruhi perusahaan dalam ... -
Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Jasa Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Pandan Arang Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana formulasi strategi pemasaran yang diterapkan oleh RSU Pandan Arang Kabupaten Boyolali dalam rangka menghadapi tajamnya persaingan dalam bisnis jasa ...