Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-Ticketing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh
Terhadap Penggunaan Jasa E-ticketing”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji
faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penggunaan jasa e-ticketing.
Permasalahan ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Bertransaksi Melalui Kaskus
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kepercayaan,
privasi, keamanan, resiko, dan pengalaman mempenaruhi sikap mahasiswa untuk
bertransaksi online melalui kaskus. Penelitian ini menggunakan sampel ...
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk Melakukan Pembelian Secara Online Di Kota Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini berjudul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelanggan
Untuk melakukan Pembelian Secara Online di Kota Solo” yang bertujuan untuk
menguji factor Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap,
Pengalaman ...
Analisis Motivasi Intrinsik, Ekstrinsik, dan Kepercayaan yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan dan Penggunaan Online Stock Trading
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Online stock trading merupakan cara baru dalam jual beli saham yakni
via internet yang mendukung perdagangan tanpa face to face di masa sekarang
ini. Pemodal hanya perlu memasukkan order (buy atau sell) melalui ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah
Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji
apakah faktor kemudahan penggunaan, manfaat, keamanan, privasi, kepercayaan,
dan ...