Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Corporate ImageSebagai Variabel Moderator
(UII, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta,Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumenterhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...
Analisis Pengaruh Diskonfirmasi Positif Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Konsumen Rumah Cantik Sehat Muslimah Salon dan SPA Yogyakarta
(UII, 2016)
Perusahaan selalu menawarkan layanan terbaik dalam rangka mempertahankan konsumen dan menumbuhkan niat pembelian kembali. Menawarkan layanan salon dan spa yang berkualiatas menjadi faktor kunci dalam memuaskan konsumen dan ...
Pengaruh Kemampuan Pelayanan Kognitif Dan Kecemasan Berbelanja Melalui Internet Terhadap Kepuasan Konsumen E-Tailling Di Yogyakarta
(UII, 2016-11-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan e-tailling berpengaruh terhadap kecemasan berbelanja melalui internet, untuk mengetahui apakah kepercayaan berpengaruh terhadap kecemasan berbelanja melalui ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap
Loyalitas Konsumen, Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial ...
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Ekuitas Merek Pada Perusahaan Alfamart Alfamidi Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya
pengaruh dari Corporate Social Responsibility (CSR)terhadap kepuasan
konsumen, reputasi perusahaan, dan ekuitas merek pada pelanggan Alfamart ...