Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-Ticketing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh
Terhadap Penggunaan Jasa E-ticketing”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji
faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penggunaan jasa e-ticketing.
Permasalahan ...
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk Melakukan Pembelian Secara Online Di Kota Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini berjudul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelanggan
Untuk melakukan Pembelian Secara Online di Kota Solo” yang bertujuan untuk
menguji factor Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap,
Pengalaman ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah
Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji
apakah faktor kemudahan penggunaan, manfaat, keamanan, privasi, kepercayaan,
dan ...