Search
Now showing items 1-8 of 8
Analisis Pengaruh Diskonfirmasi Positif Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Konsumen Rumah Cantik Sehat Muslimah Salon dan SPA Yogyakarta
(UII, 2016)
Perusahaan selalu menawarkan layanan terbaik dalam rangka mempertahankan konsumen dan menumbuhkan niat pembelian kembali. Menawarkan layanan salon dan spa yang berkualiatas menjadi faktor kunci dalam memuaskan konsumen dan ...
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(UII, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(UII, 2016-09-23)
Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)
Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan terhadap ...
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE- PERFORMANCE PADA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK RUTE PEKANBARU-YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode
Importance-Performance pada Maskapai Penerbangan Citilink Rute Pekanbaru-
Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat ...
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ...
Pengaruh Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Ftsp Uii Dengan Menggunakan Instrument HEdPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Mahasiswa sebagai elemen terpenting pada instansi pendidikan perlu
didengarkan apakah pelayanan yang selama ini diberikan sudah sesuai dengan
harapannya. Evaluasi kualitas pelayanan itu perlu dilakukan untuk mengetahui
apa ...