Search
Now showing items 1-10 of 24
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk minuman merk Fruit-tea di Wilayah Condong Catur Depok Sleman Jogjakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Banyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen
membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. untuk dapat
menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap
produknya agar ...
Analisis Perbedaan Pajak Penghasilan Terutang Berdasarkan Perhitungan Laporan Laba Rugi Komersial dengan Perhitungan Laporan Laba Rugi Fiskal (Studi Kasus PT RCTI Tahun 2004)
(UII Yogyakarta, 2005)
Tujuan penehtian adalah untuk membuktikan secara empirik perbedaan
besarnya laba suatuperusahaan yang dihitung secara komersial dan fiskal serta
besarnya PPh badan yang sebenarnya terutang. Objek penehtian yang ...
Analisis Rasio Keuangan dalam Memprediksi Perubahan Laba (Studi Kasus terhadap Perusahaan Non Finansial Go Publik di Bursa Efek Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi perubahan laba tahun 2003
dengan menggunakan rasio keuangan. Data yang digunakanan adalah financial
statement yang tercantum dalam Indonesian Capital Market Directory selama ...
Penerapan Analisis CAMEL untuk Mengevaluasi Kesehatan Bank Syariah (Studi Kasus pada Divisi Usaha Syariah Bank BNI SYARIAH Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Pengaruh Selebritis Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Shampo "Sunsilk- Clean&Fresh" di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta)
(2005)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen
(dalam hal ini terdiri dari daya tarik selebritis, keahlian selebritis, kepercayaan
terhadap selebritis dan kepercayaan terhadap iklan) terhadap ...
Analisis Faktor- Faktor Motivasi Konsumen Menjadi Nasabah Bank Syari'ah Mandiri (Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Perkembangan peradaban dan pola kehidupan kian kompleks. Cendekiawan
muslim semakin "pro-inventifdan pro-inovatif (tidak cukup lagi hanya sekedar proaktif)"
dalam membumikan /Al-Qur'an dan mengkinikan Sunnah Rasul. ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Produksi Kelapa Sawit : Studi Kasus Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Propinsi Sumatera Barat Tahun 2005
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Faktor produksi sering disebut "korbanan produksi" karena faktor produksi dikorbankan untuk menghasilkan produksi. Untuk menghasilkan suatu produk, diperlukan pengetahuan hubungan antara faktor produksi (input) dan produksi ...
Analisis Motivasi Konsumen dalam Memilih Pusat Kebugaran (Fitness Centre) di Yogyakarta Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Penelitian ini berjudul Analisis Motivasi Konsumen Dalam Memilih Pusat Kebugaran (Fitness Centre) Di Yogyakarta, yang meneliti ada tidaknya perbedaan motivasi terhadap atribut yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Fitness ...
Evaluasi terhadap Pengakuan Pendapatan untuk Perusahaan Jasa Kontraktor (Studi Kasus pada PT. Rahayu Pramid Biyany Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Evaluasi Pengendalian Intern terhadap Jasa Personel Studi Kasus pada Perusahaan Jamu "Nikisari" Kediri
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Manusia merupakan elemen yang penting dalam suatu perusahaan baik sebagai pimpinan maupun pelaksana dari kegiatan atau operasi perusahaan. Masalah ketenagakerjaan (gaji, upah, pajak dan biaya tenaga kerja lainnya) merupakan ...