Search
Now showing items 1-10 of 61
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk minuman merk Fruit-tea di Wilayah Condong Catur Depok Sleman Jogjakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Banyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen
membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. untuk dapat
menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap
produknya agar ...
Motivasi Belanja Hedonis Konsumen, Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi
belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan
motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan
...
Analisis Pengaruh Leverage Keuangan dan Ukuran Perusahaan terhadap Risiko Sistematik (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Risiko dapat dibagi menjadi dua komponen risiko, yaitu risiko sisitematis dan
risiko tidak sistematis. Risiko sistematis adalah risiko yang tidak dapat dihilangkan
dengan cara diversifikasi. Sedangkan risiko tidak ...
Going Concern dan Opini Audit: Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelangungan hidup perusahaan
manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta, doing Concern merupakan
asumsi dalam pelaporan keuangan suatu entitas sehingga jika suatu ...
Analisis Perbedaan Pajak Penghasilan Terutang Berdasarkan Perhitungan Laporan Laba Rugi Komersial dengan Perhitungan Laporan Laba Rugi Fiskal (Studi Kasus PT RCTI Tahun 2004)
(UII Yogyakarta, 2005)
Tujuan penehtian adalah untuk membuktikan secara empirik perbedaan
besarnya laba suatuperusahaan yang dihitung secara komersial dan fiskal serta
besarnya PPh badan yang sebenarnya terutang. Objek penehtian yang ...
Analisis Rasio Keuangan dalam Memprediksi Perubahan Laba (Studi Kasus terhadap Perusahaan Non Finansial Go Publik di Bursa Efek Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi perubahan laba tahun 2003
dengan menggunakan rasio keuangan. Data yang digunakanan adalah financial
statement yang tercantum dalam Indonesian Capital Market Directory selama ...
Balanced Scorecard sebagai Alat Pengukur Kinerja Perusahaan, Studi Kasus pada RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
(UII Yogyakarta, 2006)
Penilaian kinerja merupakan hal yang esensial bagi perusahan. Untuk
memenangkan persaingan global yang semakin ketat ini, kinerja sebuah organisasi
haruslah mencerminkan peningkatan dari satu periode ke periode berikutnya. ...
Akuntansi Jasa Letter Of Credit (L/C) Syariah Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri
(UII Yogyakarta, 2006)
Saat ini ekonomi berkembang semakin pesat dengan permasalahan yang
kian kompleks. Perubahan terjadi sangat cepat karena dipengaruhi oleh adanya
era globalisasi. Dewasa ini tidak ada negara yang dapat menghasilkan ...
Pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Di PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) Kebun Gunung Meliau Kalimantan Barat
(UII Yogyakarta, 2004)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Organizational Citizenship Behavior
Terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian dilakukan di PT. Perkebunan Nusantara
XIII, khususnya di wilayah kerja Kebun Gunung Meliau, Kalimantan Barat.
Tujuan ...
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ...