Search
Now showing items 1-10 of 13
Motivasi Belanja Hedonis Konsumen, Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi
belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan
motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan
...
Analisis Pengaruh Leverage Keuangan dan Ukuran Perusahaan terhadap Risiko Sistematik (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Risiko dapat dibagi menjadi dua komponen risiko, yaitu risiko sisitematis dan
risiko tidak sistematis. Risiko sistematis adalah risiko yang tidak dapat dihilangkan
dengan cara diversifikasi. Sedangkan risiko tidak ...
Going Concern dan Opini Audit: Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelangungan hidup perusahaan
manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta, doing Concern merupakan
asumsi dalam pelaporan keuangan suatu entitas sehingga jika suatu ...
Balanced Scorecard sebagai Alat Pengukur Kinerja Perusahaan, Studi Kasus pada RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
(UII Yogyakarta, 2006)
Penilaian kinerja merupakan hal yang esensial bagi perusahan. Untuk
memenangkan persaingan global yang semakin ketat ini, kinerja sebuah organisasi
haruslah mencerminkan peningkatan dari satu periode ke periode berikutnya. ...
Akuntansi Jasa Letter Of Credit (L/C) Syariah Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri
(UII Yogyakarta, 2006)
Saat ini ekonomi berkembang semakin pesat dengan permasalahan yang
kian kompleks. Perubahan terjadi sangat cepat karena dipengaruhi oleh adanya
era globalisasi. Dewasa ini tidak ada negara yang dapat menghasilkan ...
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ...
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jl. Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen
pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda
Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus
Pada Bank Syari 'a Mandiri CabangJogyakarta.
Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum ...
Beberapa Variabel yang Mempengaruhi Harga Saham : Studi Kasus pada Perusahaan Rokok yang Terdaftar di BEJ
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
harga saham pada perusahaan rokok, dan mencari faktor paling dominan dalam
mempengaruhi harga saham. Faktor-faktor yang diuji terlebih dahulu ...
Analisis Net Initial Return Studi Kasus pada Penawaran Perdana Saham di Bursa Efek Jakarta (2001-2004)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)