Search
Now showing items 1-3 of 3
Penerapan Good Corporate Governance pada Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana
penerapan Good Corporate Governance (GCG) yang sering dibicarakan akhir-
akhir ini. Maraknya penerapan Good Corporate Governance dilakukan oleh
perusahaan-perusahaan ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100
responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel
penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness,
Assurance dan ...
Pengaruh Brand Image dan Product Feature Sabun Mandi Lux terhadap Loyalitas Konsumen Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product
Feature Sabun Mandi Lux Terhadap Loyalitas konsumen dengan mengambil lokasi
di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Penelitian ...