Search
Now showing items 1-4 of 4
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Corporate Social Responbility (Studi Empiris pada Laporan Tahunan Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis beberapa
factor – factor yang mempengaruhi corporate social responbility disclosure pada
perusahaan food and beverages. Factor factor tersebut yaitu kinerja ...
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-16)
Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji faktor-faktor yang mempengaruhi dalam pengungkapan CSR dalam laporan tahunan perusahaan manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Faktor-faktor yang ...
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL PEMODERATING (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh karakteristik perusahaan terhadap
pengungkapan CSR pada perusahaan pertambangan yang terdaftar pada Bursa Efek
Indonesia (BEI) selama periode 2015-2019 dengan menggunakan ...
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI DENGAN PENGUNGKAPAN CSR SEBAGAI VARIABEL PEMODERATING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari leverage, profitabilitas,
dan size terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan CSR sebagai variabel
pemoderasinya. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ...