Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "purchase intention"
Now showing items 1-11 of 11
-
Faktor-faktor yang Memengaruhi Electronic Customer Loyalty Dalam Bertransaksi di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan menjawab pengaruh reliability, responsiveness, empathy, website content, assurance, ECS, purchase intention, dan repurchase intention terhadap e-customer loyalty. Model yang digunakan dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Tujuan : dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui purchase intention konsumen menggunakan e-commerce. Metodologi Penelitian : Populasi pada penelitian ini sebanyak 200 responden pengguna e-commerce di Indonesia. ... -
The Impact Of Salesperson’s Behavior On Consumer’s Purchase Intention A Study Of Fashion Retail Stores In Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Little attention has been directed at the actions performed by the salespersons at the store. Whereas, fact is the manners of a salesperson mean a lot to a customer, which further gives an implication to the process of ... -
THE INFLUENCE OF PERCEIVED USEFULNESS AND PERCEIVED EASE OF USE OF ONLINE CONSUMER REVIEWS ON TRUST AND PURCHASE INTENTION AMONG STUDENTS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)The influence of online consumer reviews (OCRs) on purchase intention has recently gained considerable attention, in both academic and business communities. Consumers freely and easily express their opinions and ... -
THE INFLUENCE OF PERCEIVED USEFULNESS AND PERCEIVED EASE OF USE OF ONLINE CONSUMER REVIEWS ON TRUST AND PURCHASE INTENTION AMONG STUDENTS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)The influence of online consumer reviews (OCRs) on purchase intention has recently gained considerable attention, in both academic and business communities. Consumers freely and easily express their opinions and ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL “WARDAH “ (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Perkembangan kebutuhan masyarakat akan suatu produk terjadi di era modern masa kini. Setiap organisasi atau perusahaan yang menghasilkan suatu produk dan menjualnya kepada konsumen harus melakukan berbagai cara agar produk ... -
PENGARUH EWOM DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI KONSUMEN SOMETHINC PADA E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-20)This study aims to explain the influence of eWOM and price on brand image and purchase intention of Somethinc products in e-commerce. The research method used in this study is a quantitative approach through online ... -
PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Purwokerto)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)This study aims to examine the influence of hedonic values and utilitarian values on consumer attitudes and purchase intentions. This study also examines the effect of consumer attitudes on purchase intention. This study ... -
Pengaruh Karakter Belanja Online Terhadap Minat Beli Pada Mobile Shopping: Kasus Perusahaan Gojek Dengan Layanan Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh karakter belanja online terhadap minat beli pada mobile shopping: kasus perusahaan gojek dengan layanan gofood. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat ... -
Pengaruh Review Beauty Influencer Lifni Sanders Terhadap Niat Membeli Produk “Somethinc” Pada Media Sosial Youtube
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-17)Saat ini influencer memiliki peran yang sangat penting dalam bidang pemasaran, khususnya di media sosial. Salah satu cara influencer dalam memasarkan produknya adalah dengan memperkenalkan suatu produk dari brand ... -
Peran Atribut Produk dan Sikap Menolak Resiko Terhadap Niat Beli Serta Perasaan Paska Beli Sepatu Olahraga Palsu
(Universitas Islam Indonesia, 2014-12-11)This research aimed to investigate the influence of extrinsic cues and intrinsic cues and risk aversion towards purchase intention and post-purchase feelings of counterfeited sport shoes. This research study expected to ...