Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "niat pembelian"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, Interaksi, Kepuasan Citra, Dan Kepercayaan Periklanan Terhadap Niat Pembelian Dalam Pemasaran Influencer Media Sosial Pada Konsumen Erigo Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-04)Alat pemasaran digital baru yang muncul saat ini adalah pemasaran influencer media sosial. Influencer media sosial adalah individu yang dapat memberikan persepsi kepada konsumen mengenai suatu merek atau produk melalui ... -
Analisis Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, Interaksi, Kepuasan Citra, dan Kepercayaan Periklanan Terhadap Niat Pembelian Dalam Pemasaran Influencer Media Sosial Pada Konsumen Erigo di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Alat pemasaran digital baru yang muncul saat ini adalah pemasaran influencer media sosial. Influencer media sosial adalah individu yang dapat memberikan persepsi kepada konsumen mengenai suatu merek atau produk melalui ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Mi Instan Korea Non-Sertifikasi Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apasaja yang mendorong konsumen Muslim untuk melakukan pembelian mi instan non-sertifikasi halal MUI. Sample penelitian ini dipilih dengan menggunakan Teknik purposive ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Citra Merek, dan E-WOM terhadap Niat Pembelian Produk Edutech di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan pengaruh pengetahuan produk, citra merek, electronic word of mouth (e-WOM) terhadap niat pembelian pada produk edutech di Indonesia. Data yang digunakan pada penelitian ...