Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "credibility"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro - Creations Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Celebrity endorsement merupakan salah satu metode promosi yang paling popular di dunia, dengan menggunakan selebriti yang menarik, menyenangkan, dan dapat dipercaya oleh publik yang dituju sehingga produk yang dipromosikan ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Keamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking ( Studi Empiris Pada Ibu Rumah Tangga Di Kota Batam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)The accelerated advancement in technology resulted to the appearance of self service technology. On form of self service technologyin the banking sector is the presence of mobile banking. The purpose of this research is ... -
Pengaruh Review Beauty Influencer Lifni Sanders Terhadap Niat Membeli Produk “Somethinc” Pada Media Sosial Youtube
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-17)Saat ini influencer memiliki peran yang sangat penting dalam bidang pemasaran, khususnya di media sosial. Salah satu cara influencer dalam memasarkan produknya adalah dengan memperkenalkan suatu produk dari brand ...