Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "citra"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA BANDUNG DAN KOTA YOGYAKARTA PADA PERSPEKTIF PENGUNJUNG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Dalam dinamika persaingan pariwisata yang semakin ketat belakangan ini, citra kota terhadap pengunjung menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Sebuah kota berlomba-lomba menyusun program pariwisata agar selalu ... -
MODEL PERILAKU WISATA BELANJA DI DESTINASI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai, kepuasan, citra dan perilaku konsumen pada wisata belanja di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
Pengaruh Lokasi Terhadap Harga, Citra Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pada Hotel Non Bintang Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lokasi terhadap harga, citra dan dampaknya pada loyalitas konsumen pada hotel non bintang di Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah seluruh orang-orang yang ...