Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Word Of Mouth"
Now showing items 1-4 of 4
-
Konstruk Branding Halal Serta Pengaruhnya Pada Niat Pembelian dan WOM di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh positif kontruk branding Halal yaitu Persepsi Kualitas Merek Halal atau Halal Brand Perceived Quality, Citra Merek Halal atau Halal Brand Image, dan Kepercayaan Merek ... -
Pengaruh E-service Quality dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Perilaku Pengguna Zalora
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Perilaku Pengguna Zalora. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin merabah ke berbagai bidang terutama ... -
Pengaruh Pengalaman Belajar, Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Terhadap Word of Mouth dan Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Swasta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari pengalaman belajar, kepuasan dan loyalitas mahasiswa terhadap word of mouth dan keputusan memilih perguruan tinggi swasta. Pendekatan penelitian yang ... -
Rancang Bangun Bisnis dan Implementasi Bisnis pada Bisnis MO.Dessert
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk menguji implementasi dari rancang bangun bisnis untuk makanan penutup dessert box dengan fokus pada pemasaran melalui pendekatan Word of Mouth (WOM) atau mulut ke mulut dan ...