Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Resiko"
Now showing items 1-4 of 4
-
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk Melakukan Pembelian Secara Online Di Kota Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk melakukan Pembelian Secara Online di Kota Solo” yang bertujuan untuk menguji factor Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap, Pengalaman ... -
Faktor-Faktor Yang Mendorong Mahasiswa Melakukan Jual Beli Melalui Media E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mendorong mahasiswa melakukan jual beli melalui media e-commerce dengan menggabungkan teori pengadopsian Technology Acceptance Model (TAM) yang memuat ... -
Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, dan Risiko Terhadap Penggunaan QRIS Pada Pelaku UMKM
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Saat ini diera revolusi Industry 4.0 membuat seluruh aktivitas usaha atau bahkan manusia menggunakan teknologi yang berbasis digital. Pada bidang ekonomi penggunaan teknologi digital dalam hal transaksi pembayaran digital ... -
PENGARUH RESIKO, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi Kasus : Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengidentifikasi pengaruh negatif dan tingkat signifikansi resiko terhadap sikap konsumen, (2) mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi kepercayaan terhadap sikap ...