Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Perceived Risk"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Niat Penggunaan Layanan Fintech pada Mobile Banking (Studi pada Bank Syariah Indonesia)
(2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi niat penggunaan layanan fintech mobile banking pada objek Bank Syariah Indonesia. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 100 ... -
Determinan Minat Penggunaan E-filing dengan Pendekatan Utaut Model (Studi Kasus Wajib Pajak di DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, perceived risk, dan perceived trust terhadap minat penggunaan ... -
Integrasi Aspek Risiko (Risk) Dalam Model Utaut Untuk Menganalisis Penerimaan Teknologi Go-Ride
(Universitas Islam Indonesia, 2015-12-16)This research aims to determine technology acceptance of Go-Ride using Unified Theory of Acceptance and Usage of Technology (UTAUT) model that combined with perceived risk. UTAUT model indentifying that intention and usage ... -
PENGARUH INTERNET ADVERTISING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERSEPSI DAN NIAT BELI PADA TOKO ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini berjudul Pengaruh Internet Advertising dan Electronic Word of Mouth terhadap Persepsi Nilai, Persepsi Risiko, dan Niat Beli pada Toko Online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ... -
TOURISM TELEVISION PROGRAM EFFECTS ON TOURIST VISIT INTENTION TO BALI AS A DESTINATION CHOICE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-17)Film-Induced Tourism has a significant role as a powerful marketing media in marketing a tourism destination place. Film-Induced Tourism use visual media such us television program, movies, YouTube, and other media to ...