Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Pemasaran"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALYSIS OF THE IMPACT OF COVID-19 PANDEMIC ON THE SUSTAINABILITY OF MICRO, SMALL, MEDIUM ENTERPRISE (MSME) IN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui dampak pandemi Covid-19 terhadap keberlanjutan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Gunungkidul Yogyakarta. Adapun variabel yang digunakan dan diamati dalam ... -
“Furnitur.id” : Platform Layanan E-Commerce Furnitur Sebagai Solusi Sistem Pemasaran Toko Mebel Toge Putra Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Furnitur.id merupakan aplikasi e-commerce yang bertujuan menyelesaikan permasalahan pemasaran yang konvensional pada sistem pemasaran Toko Mebel Toge Putra yang bergerak di bidang distributor furnitur dengan target pasar ... -
“Karupuak Leak Layo” Sebagai Inovasi pada Jajanan Legendaris Karupuak Kuah Sate Khas Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2023)“Karupuak Leak Layo” merupakan sebuah inovasi dari jajanan legendaris khas Sumatera Barat yang biasa dikenal dengan sebutan Karupuak Kuah Sate. Bahan dasar dari Karupuak Leak Layo adalah kerupuk yang terbuat dari singkong. ... -
PENERAPAN UTILITARIANSM BEHAVIOR MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN CASHLESS CAN BE FUN (STUDI KASUS PT. KALA BUMI TETAP MEMBUMI)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)PT. Kala Bumi Tetap Membumi bergerak di bidang Food and Beverages. Kala Bumi menyalurkan produk melalui offline store dan beberapa e- commerce. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa kelemahan yang ada lalu mencoba ... -
Strategi Pemasaran Perusahaan Wika Industri Manufaktur dalam meningkatkan Penjualan Produk Baru Motor Listrik
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan oleh PT WIMA adalah motor listrik GESITS G1 dan GESITS RAYA G. Perusahaan harus memiliki strategi ... -
STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN WIKA INDUSTRI MANUFAKTUR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BARU MOTOR LISTRIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)PT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan oleh PT WIMA adalah motor listrik GESITS G1 dan GESITS RAYA G. Perusahaan harus memiliki strategi ... -
Strategi Pemasaran untuk Upaya meningkatkan Jumlah Nasabah pada Produk Pembiayaan Kpr di Pt. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Cilegon
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dunia perbankan, mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk-produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk Kredit Pemilikan Rumah ... -
STRATEGI PEMASARAN UNTUK UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG CILEGON
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Dunia perbankan, mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk-produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk Kredit Pemilikan Rumah ...