Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Niat Pembelian Kembali"
Now showing items 1-5 of 5
-
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN PADA TOKOPEDIA DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Situs Web yang Dirasakan, Kepuasan Konsumen Elektronik, Kepercayaan Konsumen Elektronik dan Niat Pembelian Kembali konsumen Tokopedia di Indonesia. Pengumpulan data ... -
Keterlibatan Pelanggan Ekuitas Pelanggan dan Niat Menggunakan Kembali Aplikasi Layanan Seluler (Studi kasus pengguna layanan aplikasi Dana)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan Pelanggan terhadap Ekuitas Pelanggan (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi layanan Seluler. Adapun ... -
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan konsumen terhadap Ekuitas Konsumen (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler. Adapun populasi ...