Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Minat Beli Ulang"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean di Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta". Secara garis besar membahas ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Merek Eiger (Dengan Persepsi Kualitas Dan Loyalitas Merek Sebagai Pemediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dengan adanya persaingan ketat di pasaran saat ini, memiliki citra merek yang baik dan dikenal dapat mendukung merek untuk menciptakan keunikan di pasar (Aaker, 1996). Pentingnya mengelola sebuah merek yang bertujuan untuk ... -
PENGARUH POSITIF PENGGUNAAN BINGKAI DISKON TERHADAP REPUTASI MEREK, CITRA MEREK, DAN MINAT BELI ULANG DI TOKO ONLINE SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Pertumbuhan e-commerce semakin meningkat seiring berkembangnya waktu, bisa dilihat dari banyaknya e-commerce yang bermunculan. Salah satu dari sekian banyak e-commerce di Indonesia adalah Shopee yang mana telah menjadi ... -
Pengaruh Positif Penggunaan Bingkai Diskon terhadap Reputasi Merek, Citra Merek, dan Minat Beli Ulang di Toko Online Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan e-commerce semakin meningkat seiring berkembangnya waktu, bisa dilihat dari banyaknya e-commerce yang bermunculan. Salah satu dari sekian banyak e-commerce di Indonesia adalah Shopee yang mana telah menjadi ...