Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Manajemen Pemasaran"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Sirup "Popi” Kudus dalam Menghadapi Persaingan
(UII Yogyakarta, 2005)Kota Kudus terkenal sebagai kota kretek, kota wisata dan kota industn. Tercatat sampai tahun 2005 lebih dan 10 perusahaan yang bergerak dalam produksi sirup sebagai industri dibidang makanan. Salah satunya adalah Perusahaan ... -
Penentuan Luas Produksi dalam Mencapai Keuntungan yang Maksimal pada Perusahaan Jenang Mirah Ponorogo
(UII Yogyakarta, 2006)Luas produksi merupakan ukuran terhadap apa dan berapa banyak barang-barang yang diproduksi oleh suatu perusahaan untuk mencapai keuntungan yang maksimal. Luas produksi pada suatu perusahaan yang memproduksi lebih dari ... -
Penerapan Service Quality Melalui Konsep Trust dan Customer Satisfaction pada Program Pemasaran Social Security Awareness di BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Berdasarkan data pengelolaan program tahun 2022 BPJS Ketenagakerjaan menunjukkan kepesertaan terdaftar 55.379.720 tenaga kerja dan yang aktif membayar iuran sebesar 35.864.017. Menurut Badan Pusat Statistik (2022), jumlah ... -
“pengimplementasian Utility Theory Melalui Konsep Adopt Innovations dalam Program Pemasaran Dokter Tani” (Kasus di PT. Centra Biotech Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Centra Biotech Indonesia merupakan perusahaan dengan teknologi yang diunggulkan yang memiliki program Doktor Tani yang berjuan agar mampu mendapatkan pelanggan secara maksimal dengan menggunakan mempromosikan produk ...