Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Komunikasi"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Keinginan Nasabah untuk Terus menggunakan Layanan Mobile Banking BNI
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti faktor yang memberikan pengaruh terhadap keinginan seseorang dalam menggunakan terus layanan mobile banking BNI. Penelitian ini memiliki fokus pada enam variabel yang meliputi ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kultur Organisasi terhadap Komunikasi dalam Tim Audit
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Keberhasilan dari suatu tim audit yang diselenggarakan oleh suatu auditor independen dan dependen berpengaruh sangat besar terhadap tim auditing. Satu aktivitas dasar yang dengan mantap mempengaruhi sukses dari kerja tim ... -
Pengaruh Kepemimpinan dan Komunikasi terhadap Prestasi Kerja Karyawan di PT. Aneka Adhilogam Karya di Batur Ceper Klaten
(UII Yogyakarta, 2006)Didalam suatu perusahaan terdapat berbagai aspek yang membuat perusahaan tersebut dapat berjalan dengan baik antara lain kepemimpinan dan komunikasi dan kemudian pada akhirnya bermuara pada prestasi kerja karyawan.. K ... -
Pengaruh Kepemimpinan dan Komunikasi terhadap Prestasi Kerja Karyawan di PT. Aneka Adhilogam Karya di Batur, Ceper, Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Didalam suatu perusahaan terdapat berbagai aspek yang membuat perusahaan tersebut dapat berjalan dengan baik antara lain kepemimpinan dan komunikasi dan kemudian pada akhirnya bermuara pada prestasi kerja karyawan. Kepemimpinan ... -
Pengaruh Kompetensi, Kompensasi, Komunikasi, Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Industri Pertambangan (Studi Kasus : PT. Kalimantan Prima Persada)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi, kompensasi, komunikasi, disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada industri pertambangan (studi kasus : pt. kalimantan prima persada). Populasi penelitian ... -
Pengkomunikasian Corporate Social Responsibility Melalui Internet (Studi Komparasi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia dan Australia)
(UII Yogyakarta, 2015-10-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji komunikasi dua arah dan transparansi dari pengkomunikasian CSR melalui internet. Penelitian ini dilakukan pada 40 (empat puluh) perusahaan perbankan di Indonesia dan 13 (tiga belas) ...