Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(UII Yogyakarta, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal, akibatnya ... -
DETERMINASI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN BERBIAYA RENDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan determinasi kepuasan dan loyalitas pelanggan di pusat kebugaran berbiaya rendah di yogyakarta dengan menguji apakah terdapat pengaruh yang positif terhadap variabel bebas kenyamanan ... -
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AND TRUST AS A MEDIATING VARIABLE (Case Study R+ & RD Dental Clinic Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-14)Industri jasa saat ini adalah sektor ekonomi yang sangat luas dan tumbuh pesat. Pertumbuhan tersebut disebabkan oleh pertumbuhan layanan yang sudah ada karena munculnya jenis layanan baru. Salah satu layanan rumah tangga ... -
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pt. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-05)Penelitian ini menitik beratkan pada kualitas pelayanan PT Telkom Cabang Yogyakarta kepada para pelanggannya mengingat peranan kualitas pelayanan yang diberikan sangat penting dan berhubungan erat dengan kepuasan dan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ... -
Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee On The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta mengetahui dan menganalisis ...