Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan konsumen"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA CUSTOMER-TO-CUSTOMER E-COMMERCE OLX
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada Customer-to-cusomer (C2C) E-commerce. Pada penelitian ini peneliti ingin mengetahui apakah faktor technology acceptance ... -
Analisis Penerapan Metode House Of Quality Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Rumah Sakit Umum Emanuel Banjarnegara
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perusahaan jasa sebagai suatu sistem yang terdiri dari sistem oprasi jasa dan sistem penyajian jasa. Sistem oprasi jasa itu sendiri adalah saat dimana input diproses dan elemen produk di ciptakan, sedangkan sitem penyajian ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen Pada Kedai Susu Kalimilk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Zalora.CO.ID
(UII Yogyakarta, 2015-11-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Elpiji di Tingkat Rumah Tangga Studi Kasus di Dusun Jongke Kidul Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman
(UII Yogyakarta, 2015-10-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Pengaruh Faktor Penerimaan Teknologi dan Kualitas Pelayanan Website terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Online Shop di Indonesia (Studi Kasus pada FJB kaskus.us dan tokobagus.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari faktor eksternal, yaitu faktor penerimaan teknologi dan kualitas pelayanan website terhadap Kepuasan dan Loyalitas, serta bagaimana hubungan Kepuasan terhadap ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Yamaha Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dealer motor dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap ... -
Persepsi Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT. INKA (Persero)
(Universitas Islam Indonesia, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Persepsi Kepuasan Konsumen terhadap gerbong buatan PT. INKA (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan pengambulan data dilakukan dengan membagi kuesioner ...