Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kemanfaatan"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UII ANGKATAN 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang dapat mempengaruhi minat penggunaan e-money pada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Angkatan 2019 secara parsial maupun simultan. ... -
Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Penggunaan E-money (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII Angkatan 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang dapat mempengaruhi minat penggunaan e-money pada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Angkatan 2019 secara parsial maupun simultan. ... -
Faktor-Faktor Yang Mendorong Mahasiswa Melakukan Jual Beli Melalui Media E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mendorong mahasiswa melakukan jual beli melalui media e-commerce dengan menggabungkan teori pengadopsian Technology Acceptance Model (TAM) yang memuat ... -
Pengaruh Kemanfaatan Qris, Kemudahan Qris, dan Keamanan Qris terhadap Efisiensi Pembayaran Digital pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kemanfaatan QRIS, Kemudahan QRIS, dan Keamanan QRIS berpengaruh signifikan terhadap efisiensi pembayaran digital pada kalangan mahasiswa Akuntansi Universitas ... -
PENGARUH PENGGUNAAN GOOGLECLASSROOM TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Google Classroom merupakan salah satu bentuk pembelajaran e-learning yang menggunakan WebCT. Google Classroom diharapkan mampu memberi kemudahan pada dunia pendidikan karena dapat diakses kapan saja, dimana saja, dan ...