Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Faktor-Faktor Kesuksesan Implementasi TQM dalam Kualitas Pelayanan dan Dampaknya pada Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2016-02-16)Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Implementasi TQM dan ISO 9001 melalui kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa. Indicator TQM dilihat dari komitmen top managemen,penyampaian pembelajaran,fasilitas kampus,norma ... -
Analisis Minat Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada terhadap Perbankan Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada yang berada di jogjakarta dengan tujuan _ untuk mengetahui tingkat minat mahasiswa perguruan tinggi Islam ... -
Analisis Motivasi Kehadiran Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (Pendekatan Teori Pengharapan)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kompentensi Merek dan Image Perusahaan terhadap Loyalitas Konsumen Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tiga variabel independen yang terdiri dari kepuasan konsumen, kompetensi merek dan image perusahaan pembuat produk terhadap kesetiaan konsumen produk pasta gigi Pepsodent ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya menimbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Produk Busana Muslimah Butik Karita (Studi Kasus pada Mahasiswi Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat. Ini menyebabkan perusahaan bisnis masa kini harus benar - benar memikirkan strategi pemasarannya. Untuk menetapkan strategi pemasaran, maka perusahaan harus mengetahui ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Jasa Kurikuler di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Sikap Konsumen Terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut atau variabel marketing mix yang ditawarkan oleh ... -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Untuk Membeli Sepada Motor Suzuki Shogun
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Akunt ansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2005)