Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Empathy"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS LAYANAN BANK BRI MUNTILAN DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan dengan metode kano yang bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan yang perlu untuk ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta, yang merupakan salah satu bank syariah yang ada di Yogyakarta. Variabel yang digunakan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Paket Titipan Kilat Di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Kepuasaan konsumen dipengaruhi oleh 5 dimensi yaitu: reliability, tangible, assurance, empathy dan responsiveness dan berapa besar pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Lokasi penelitian adalah di Perusahaan paket titipan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Bengkel AHASS Monza Prima Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Dalam penelitian ini judul yang diambil adalah Anahsis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Bengkel AHASS Monza Prima Yogyakarta. Tujuan Penehtian dengan judul tersebut adalah untuk mengetahui ... -
Membangun Standar Kualitas Pelayanan PT Pelindo 4 Makassar New Port daengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT PELINDO 4 Makassar New Port berupaya untuk membangun standar kualitas pelayanannya dengan menerapkan pendekatan Servqual (service quality). Servqual diterapkan meliputi dari dimensi bukti fisik (tangibles), ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ... -
Pengaruh SOP Sebagai Acuan Kerja Perusahaan Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Provider GraPARI Telkomsel Kudus)
(UII, 2016)responsiveness, assurance, and empathy) to service quality and determine the dimensions - dimensions SOP most influential on the quality of service GraPARI Holy Telkomsel, using multiple regression analysis. The results ... -
TOURISM TELEVISION PROGRAM EFFECTS ON TOURIST VISIT INTENTION TO BALI AS A DESTINATION CHOICE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-17)Film-Induced Tourism has a significant role as a powerful marketing media in marketing a tourism destination place. Film-Induced Tourism use visual media such us television program, movies, YouTube, and other media to ...