Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Dimensi Kualitas Jasa"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Kepuasan Terhadap Siswa Yang Menjadi Konsumen Lia Di Gejayan Ditinjau Dari Dimensi Kualitas Jasa
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga halnya didalam dunia pendidikan yang perananya sangat penting bagi dunia pendidikan dan masa depan anak bangsa. Mengingat akan pentingnya kepuasan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dewasa ini perkembangan di berbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan di sektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ... -
Analisis Perbedaan Persepsi terhadap Dimensi Kualitas Jasa Berdasarkan Status Akademik Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang memberikan layanan jasa pendidikan formal, tidak luput dari persaingan dalam mendapatkan mahasiswa. Dampak persaingan ...