Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL GEJAYAN D.I YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian secara bersama-sama dan parsial serta mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warunk ... -
Penerapan Bauran Pemasaran Pada Cv. Limas
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-01)Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan bauran-bauran yang di hadapi CV.Limas. Metode yang dilakukan dalam penulisan ... -
Penerapan Bauran Pemasaran Pada CV. Limas
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Laporan Tugas Akhir D3 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia, 2021 Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam ... -
PENERAPAN MARKETING MIX OLEH BULOG PADA PENJUALAN BERAS KITA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran oleh perusahaan BULOG cabang Semarang pada produk Beras Kita. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan observasi, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Toko Terhadap Ekuitas Merek Pada Laptop Merek Asus di Wilayah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra toko terhadap ekuitas merek pada laptop merek Asus di wilayah Yogyakarta, lalu mengetahui pengaruh intensitas distribusi, iklan, promosi ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kartu Seluler Pasca Bayar di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank BMT Beringharjo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)ANNISA DESI HANDAYANI. 2017. “ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank BMT Beringharjo Yogyakarta” (dibimbing oleh Dr. Jaka Sriyana, SE.,M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa ... -
Penggunaan Media Sosial Sebagai Bagian Bauran Pemasaran di PT Sahid Gema Wisata
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan kegiatan magang ini adalah untuk menggali pengalaman dan pengetahuan mengenai bauran pemasaran dan pemasaran digital terutama media sosial di PT Sahid Gema Wisata. Hasil dari kegiatan magang tersebut informasi ... -
Strategi Pemasaran Pembukaan Rekening Online Pada Bank Bri Unit Catur Tunggal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-29)Strategi pemasaran merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk dapat mengenalkan produknya agar dapat diterima oleh masyarakat. Tinggi atau rendahnya penjualan tergantung dari strategi yang digunakan. Semakin ... -
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Bsi Mitraguna Online Pt Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Ambarukmo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-14)Tugas akhir ini menggambarkan hasil penelitian penulis mengenai Strategi Pemasaran Produk BSI Mitraguna Online pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Ambarukmo. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui produk dan strategi ...