Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Istyakara Muslichah S.E., MBA."
Now showing items 1-6 of 6
-
ANTESEDEN LOYALITAS WISATAWAN: STUDI PADA PARIWISATA HALAL YOGYAKARTA
Hendrawan, Helmi Maulana (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji anteseden loyalitas wisatawan pada pariwisata halal di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan halal Yogyakarta. Sebanyak 200 orang yang pernah melakukan ... -
DRIVING CUSTOMER ENGAGEMENT ON INSTAGRAM IN PRESENT THINGS BY ETHNEEQ
Ariestasani, Dindalika Rajiyah (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)The internship aims to find out what Instagram marketing strategies are implemented by Present Things by EthneeQ and which of these strategies are effective in bringing engagement and reach or increasing the percentage ... -
Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Multi-Level Marketing (MLM) Halal pada Muslim di Indonesia
Krisyanto, Daffa Hakim (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli produk multi-level marketing (MLM) halal pada muslim di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Pada Ekuitas Merek, E-WOM Terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit Halal
Rizq, Syifa Rofifa Putri (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas pemasaran media sosial pada produk perawatan kulit halal dari penelitian sebelumnya karena terdapat ke tidak konsistenan pada hasil penelitian sebelumnya terhadap faktor ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP PADA NIAT PEMBELIAN KEMBALI PRODUK THE BODY SHOP DI INDONESIA
Mentari, Ressy Tri (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini mengembangkan dan menguji model niat pembelian kembali dengan pendekatan ramah lingkungan. Penelitian ini mempertimbangkan empat faktor yaitu citra merek, kepuasan, kepercayaan, dan sikap. Model dalam ... -
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Niat Beli Dan Niat WOM Pada Situs Social Commerce Kecantikan Di Indonesia
HILDA AINUN (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Social commerce mengacu pada perpanjangan situs wesite menjadi situs yang di integrasikan dengan fitusr yang tersedia di social media. Yang memungkinkan konsumen untuk melakukan interaksi baik sebelum, sedang maupun ...