Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Istyakara Muslichah, SE., MBA."
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Anteseden Keterikatan Pelanggan dan Pengaruhnya terhadap Keintiman Merek pada Media Sosial : Studi pada Merek Fashion Muslim
Hapsari, Sinta Vidayati Nur (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Munculnya internet di seluruh dunia dapat membantu pekerjaan manusia dalam kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah seperti media komunikasi, edukasi, informasi dan lainnya. Seiring berkembangnya internet, maka berkembang ... -
ANALISIS PENGARUH PERAN MEDIASI E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA KONSUMEN BELANJA DARING WANITA (Studi Pada Situs Perdagangan Elektronik Indonesia)
Putri, Nadifa Kumala (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan--- Perubahan dalam bidang ekonomi yang dapat dilihat dari beralihnya transaksi yang dilakukan secara tradisional menjadi transaksi modern, salah satu medianya adalah dengan menggunakan situs perdagangan elektronik. ... -
ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK PAKAIAN RITEL MATAHARI DEPARTMENT STORE
Hidayati, Nida Urrahma (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri ritel di Indonesia. Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh visual merchandising yaitu layout toko, display produk, display maneken, dan ... -
Headhunting Digital Talents And Clients In Marketing’s Perspective In Binar Academy
DELLA SUWARNO PUTRI (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-19)This study investigates headhunting digital talents and clients in marketing’s perspective in Binar Academy. Binar Academy is the pioneer of digital talent factory and one step solution for digital transformation and ... -
PENGARUH PENJELASAN KEGAGALAN LAYANAN PADA NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN
Saputra, Bagas Harya (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penjelasan kegagalan sebuah layanan pada niat pembelian kembali dengan mediasi kepuasan pelanggan pada sebuah hotel. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan ... -
Pengaruh Terpaan Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pria
AKHLIS FARIS MUSHAFFA (Universitas Islam Indonesia, 2021-09-09)Penelitian ini berkaitan dengan pengaruh terpaan iklan media sosial Instagram terhadap minat beli produk fashion pria. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara variabel yang diteliti seperti ... -
Peran Influencer Digital Pada Niat Beli Konsumen: Studi Pada Influencer Merek Fashion Muslim
ERDIYANA, LABIKA YUYUN (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)This study examines the effectiveness of digital influencers in marketing brands through their social media, especially Instagram. This study examines the influence variables felt by followers of digital influencers on ...