Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Dr. R Endy Gunanto Marsasi, M.M."
Now showing items 1-4 of 4
-
PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI KONSEP OMNICHANNEL MARKETING DALAM PROGRAM PEMASARANJUNIQUE (STUDI KASUS ASTRA MOTOR PURWOREJO)
Safitri, Niken (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk ... -
Pengaruh Attitude dan Trust terhadap Behavioral Intention di Minimarket Berbasis Theory Reasoned Action
Arfansyah, Hafiz Jodith (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Attitude merupakan sikap yang dilakukan pelanggan kepada perusahaan karena mereka merasa telah merasakan jasa maupun layanan yang bermanfaaat dalam suatu perusahaan tersebut. Trust akan menjadi unsur kebaharuan ... -
Pengaruh Perceived Value dan Electronic-Word of Mouth terhadap Loyalty pada Industry Consumer Goods Berbasis Equity Theory
Tasya, Athala Insyira (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini memaparkan pengaruh equity theory atau teori keseimbangan terhadap persepsi nilai yang dirasakan. Teori equity ini berasumsi bahwa pada dasarnya manusia menyenangi perlakuan yang adil atau sebanding, ... -
Pengaruh Self-congruity dan Trust terhadap Brand Loyalty pada Jasa Layanan Ekspedisi Berbasis Image Congruity Theory
Bagaskara, Rayhan (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Tujuan dari riset ini merupakan buat mengenali pengaruh self- congruity serta trust terhadap brand boyalty pada jasa layanan ekspedisi berbasis image congruity theory. Populasi yang digunakan dalam riset ini ialah golongan ...