Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Budi Astuti, Dra., M.Si."
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Keyakinan Dan Sikap Terhadap Iklan Online Diantara Konsumen Yogyakarta
Edo arkhitura putra (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen yang didalamnya terdapat komponen keyakinan (kognisi), sikap terhadap iklan online (afeksi) dan perilaku klik iklan (konasi), diantara konsumen Yogyakarta. ... -
Pengaruh Advertising Disclosure Dan Sumber Kredibilitas Influencer Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Niat Beli Konsumen
PRAMESTI KUSUMONINGRATRI (Universitas Islam Indonesia, 2022-01-13)Dewasa ini, media sosial memegang peran penting dalam kegiatan manusia seperti edukasi, hiburan, hingga dunia bisnis. Dalam media sosial, terdapat sebutan influencer atau dapat disebut sebagai orang yang memiliki pengaruh ... -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Perilaku Konsumen dalam Menentukan Keputusan Pembelian Sepatu di Kota Yogyakarta
Dimas Rangga Permana Putra (Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul ”Pengaruh Marketing Mix terhadap Perilaku Konsumen dalam Menentukan Keputusan Pembelian Sepatu di Kota Yogyakarta”. Penelitian ini ditunjukan kepada seluruh konsumen sepatu yang ada di kota Yogyakarta. ... -
Pengaruh Mobile Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Say Taxi di Yogyakarta
Rafandi Sani Prakoso (Universitas Islam Indonesia, 2016)Dunia bisnis saat ini telah memasuki zaman yang mendukung adanya persaingan secara ketat. Berbagai strategi pemasaran telah diterapkan guna tercapainya kepuasan pelanggan atas produk yang ditawarkan. Guna mencapai tujuan ... -
Pengaruh Respon Positif Advertising Instagram Feed Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Akun Instagram Kosmetik “Somethinc”
SAFFAANA ZAIN RIYANINGTYAS (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-16)Sebagai layanan jaringan sosial yang memiliki banyak audiens, iklan dalam media sosial instagram muncul sebagai sarana untuk meningkatkan efektivitas periklanan. Untuk memanfaatkan cara baru dalam pemasaran ini, seseorang ... -
Pengaruh Review Beauty Influencer Lifni Sanders Terhadap Niat Membeli Produk “Somethinc” Pada Media Sosial Youtube
REYHAN AUDIE MAULIDA PERMANA (Universitas Islam Indonesia, 2022-01-17)Saat ini influencer memiliki peran yang sangat penting dalam bidang pemasaran, khususnya di media sosial. Salah satu cara influencer dalam memasarkan produknya adalah dengan memperkenalkan suatu produk dari brand ...