Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Asmai Ishak"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisa Faktor-Faktor Penentu Penghindaran Konsumen Terhadap Personalized Advertising
Erlangga Dewanto (Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor penentu potensial dari penghindaran konsumen terhadap iklan dalam konteks personalized advertising melalui media e-mail dan SMS. Kuesioner dalam penelitian ini ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
13311184 Zelvin Praditya Ilham Sujaya (Universitas Islam Indonesia, 2017).Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Customer Behavior Analysis; A Case Study on The Influence of Products' Attributes To Customer Satisfaction of ELTI Jogjakarta
Ajeng Vina Puspasari (Universitas Islam Indonesia, 2004)Ajeng Vina Puspasari (2004), "Customer Behavior Analysis; A Case Study on The Influence of Products' Attributes to Customer Satisfaction of ELTI Jogyakarta". Jogjakarta: Management Department, International Program, ... -
The Effects of Celebrity Endorser's Perceived Image on The Consumers' Purchase Intention The Case Study of the Purchase of Suzuki and Honda Motorcycle In Sleman, Yogyakarta
Prasasti Ngesthiwidya (Universitas Islam Indonesia, 2004)Prasasti Ngesthiwidya (2004) "THE EFFECTS OF CELEBRITY ENDORSER'S PERCEIVED IMAGE ON THE CONSUMERS' PURCHASE INTENTION." Yogyakarta: Faculty of Economics, Department of Management, International Program, Universitas Islam ... -
The Influence of Customer Satisfaction on Word of Mouth Communication: A Study of Individual Locus of Control as Mediation Role Toward Convenience Product Consumption in Kodya Yogyakarta
Guntur Eko Putra (Universitas Islam Indonesia, 2007)Guntur Eko Putra (2007), "The Influence of Customer Satisfaction Word-of-Mouth Communication: AStudy ofIndividual Locus of Control Mediation Role toward Convenience Product Consumption in Kodya Yogyakarta". Yogyakarta: ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
13311224 Andi Khalishah Nuddin (Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Kualitas Hubungan Terhadap Niat Loyalitas di Restoran Bebek Goreng Suwarno
Rochman Agung Suwarno, 16311260 (Universitas Islam Indonesia, 2020-03-21)Di era globalisasi dimana banyak terjadi persaingan bisnis yang ketat baik pesaingan berskala kecil maupun berskala besar. Ketatnya persaingan bisnis tersebut ditimbulkan karena banyaknya perusahaan maupun bisnis ... -
Pengaruh Strategi Pemosisian Merek dengan Pendekatan Diferensiasi terhadap Persepsi Konsumen pada Produk Rokok di Yogyakarta (Studi kasus pada varian produk PT. Djarum Super : Djarum Black Cappuccino)
Elyus Apriliyanto (Universitas Islam Indonesia, 2006)Djarum super yang telah berdiri sejak tahun 1951 adalah salah satu perusahaan rokok yang paling sukses di Indonesia. Di yogyakarta sendiri produk Djarum Super dan Variannnya sangat diminati oleh masyarakat. Salah satu ... -
Persepsi Konsumen Mengenai Produk Palsu dan Penampilan Atribut Produk terhadap Minat Beli Produk Palsu di Yogyakarta
15311265 Dannie Ulul Albab (Universitas Islam Indonesia, 2020)Dewasa ini, Pemalsuan produk asli telah mengancam banyak perusahaan manufaktur dalam negri maupun internasional. Daya beli konsumen yang rendah serta sudut pandang konsumen memicu niat berbelanja produk palsu sebagi ...