Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Asma'i Ishak"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Hubungan Penggunaan Iklan Tokoh Karakter Kartun Animasi terhadap Produk Preferensi pada Usia AnakSekolah Taman Kanak-Kanak (Studi Kasus pada Sekolah TK Masjid Syuhada di Yogyakarta)
Nur Afwan (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penggunaan iklan kartun animasi yang ditujukan pada anak-anak sebagai target market dari sebuah perusahaan merupakan taktik komunikasi strategis yang sering diuji, diperdebatkan dan banyak dikritik oleh orang tua, dan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di Surakarta
Royan Danisurya Dipayana (Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertuiuan untuk mengetahui persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan yang diberikan PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Surakarta serta Dimensi apa yang memiliki gap antara tingkat kepentingan konsumen ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komitmen Pelanggan terhadap Komunikasi Word-of-Mouth
Uki Lukitasari (Universitas Islam Indonesia, 2007)Kualitas pelayanan dan komitmen pelanggan yang tinggi semakin diharapkan pada perusahaan saat ini. Pengukuran kualitas pelayanan serta komitmen pelanggan merupakan hal yang seharusnya dilakukan suatu organisasi ...