Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Al Hasin, Drs., MBA."
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta
Moriana Natasia (Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas ... -
The Analysis of Yogyakarta Generation Y Female Consumer Decision-Making Styles
Noor Izzatil Hasanah (Universitas Islam Indonesia, 2007)Noor Izzatil Hasanah (2007) “THE ANALYSIS OF YOGYAKARTA GENERATION Y FEMALE CONSUMER DECISION-MAKING STYLES.” Yogyakarta: Faculty of Economics, Department of Management, International Program, Universitas Islam ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Pada Ukm Kerajinan Kulit Manding Di Kabupaten Bantul)
DISTA RISTIANA ANGGRAENI (Universitas Islam Indonesia, 2021-06-03)Dalam penelitian ini dilakukan untuk pengetahuan pengaruh inovasi produk, desain produk, kualitas produk terhadap keunggulan bersaing. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari inovasi ... -
Pengaruh Integrasi Supply Chain Terhadap Inovasi Teknis Dengan Manajemen Pengetahuan Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada UKM Di Yogyakarta
Mochammad Iqbal Saputra (Universitas Islam Indonesia, 2021-03-16)Penelitian ini menguji pengaruh integrasi supply chain (ISC) terhadap inovasi teknis (IT) dengan manajemen pengetahuan (MP) sebagai variabel mediasi. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen yaitu, integrasi ... -
Pengaruh Keterlibatan Produk terhadap Loyalitas Merek melalui Persepsi Harga
Silviana Camelia Dewi, 15311296 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)Penelitian ini bertujuan untk mengetahui pengaruh keterlibatan produk terhadap loyalitas merek melalui persepsi harga. Persepsi harga yang digunakan pada penelitian ini terdapat 7 jenis yaitu Value Consciousness (kesadaran ... -
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Peacock Coffee Di Jogjakarta
Muhammad Iqbal (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Jasa terhadap kepuasan konsumen Peacock Coffee jogjakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable bebas yaitu: Bentuk Fisik, keandalan, daya tanggap, ... -
Pengaruh Supply Chain Management terhadap Kinerja Operasional Perusahaan Studi Kasus Industri Konveksi di Yogyakarta
Setiawan, Budi (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Judul penelitian ini adalah Pengaruh Supply Chain Management terhadap Kinerja Operasional Perusahaan Studi Kasus Industri Konveksi di Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pembagian ... -
Pengaruh Supply Chain Management terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada Industri Mebel di Kabupaten Sleman)
Tuasikal, Ahmad Fachri (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Supply Chain Management terhadap Kinerja perusahaan. Hipotesis dalam penelitian terkait dengan praktik-praktik pada supply chain management yang berpengaruh terhadap kinerja ... -
PENGARUH TERPAAN IKLAN ROKOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ROKOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
Ridhwan Harleyandi Sudibyo, 14311011 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Meskipun terdapat pembatasan terhadap iklan rokok tetapi konsumsi terhadap rokok semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui tingkat terpaan iklan terhadap konsumen dan tingkat minat beli konsumen ...