Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 6780-6799 of 12409
-
Penerapan Bauran Pemasaran PT. Sukun Wartono Indonesia di Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2023) -
PENERAPAN BAURAN PEMASARAN SEBAGAI BAGIAN DARI COMPETITIVE INTELLIGENCE PT TELKOM INDONESIA REGIONAL III
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Bauran pemasaran menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk melakukan Competitive Intelligence. Banyak perusahaan Badan usaha miliki negara (BUMN) hingga swasta saat ini bergerak di bidang teknologi informasi dan ... -
Penerapan Bauran Pemasaran Unit Angkutan Barang PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 6 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Penerapan Bauran Promosi Pada Pt Kantor Pos Besar Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-28)Penulis menyusun Tugas Akhir dengan judul PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT KANTOR POS BESAR YOGYAKARTA. Penulis bertujuan untuk Menganalisis penerapan strategi bauran promosi yang dilakukan PT. Kantor Pos Besar Yogyakarta ... -
Penerapan Bauran Promosi Produk Assesment Test Pada Pt. Quantum Edukasindo Paradigma (Qep)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01)Perkembangan Assesment Test yang ada di Indonesia sangat pesat sehingga banyak lembaga-lembaga penyedia jasa Assesment Test yang berlomba untuk memasarkan produk-produk yang mereka miliki, tidak hanya melalui offline ... -
Penerapan Bauran Promosi Produk Indihome Di Plasa Telkom Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-28) -
Penerapan Budaya Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Tvri Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-14)Masalah yang dikaji didalam Tugas Akhir ini adalah penerapan budaya dan kompensasi terhadap kinerja karyawan TVRI Yogyakarta. Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana saja penerapan budaya kerja dan kompensasi terhadap ... -
Penerapan Budaya Layanan Prima oleh Unit Customer Service di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Denpasar
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-21) -
Penerapan CARTER Model Untuk Evaluasi Kepuasan Konsumen BRI Syariah Cabang KH. Ahmad Dahlan
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Penerapan Corporate Social Responsibility di PT Bukit Asam Tbk
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Penerapan Customer Relationship Management Pt Kantor Pos Besar Yogyakarta Sebagai Strategi Mempertahankan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-31)Customer relationship management adalah strategi bisnis yang memiliki tujuan untuk mengetahui, mengantisipasi, dan memenuhi kebutuhan konsumen baik dari konsumen yang sudah ada maupun konsumen potensian menurut Brown ... -
Penerapan Digital Marketing Dalam Upaya Peningkatan Penjualan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Tiara
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-20) -
Penerapan Digital Marketing Pada Cv. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-11)Perkembangan teknologi, internet dan dunia online sangat berdampak pada aspek pemasaran hal ini membuat tren pemasaran beralih dari yang awalnya konvensional menjadi digital. Maka dari itu untuk dapat meningkatkan ... -
Penerapan Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Properti Di Global Persada Realtindo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-30) -
PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA PELAYANAN PELANGGAN DI EBLIE STOCK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10) -
PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA PELAYANAN PELANGGAN DI EBLIE STOCK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-04) -
Penerapan Digital Marketing Pada Yeszy.Mfg
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12)Persaingan Pemasaran online sudah menjadi aktivitas wajib yang perlu dilakukan oleh seluruh pelaku bisnis. Pemasaran Online atau yang biasa disebut dengan digital marketing adalah penggunaan teknologi interaktif lainnya ... -
Penerapan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Orbit Di Telkom Purworejo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-12)Di era yang serba digital saat ini, proses pemasaran sudah mengalami transformasi dari cara tradisional beralih ke pemasaran digital melalui internet. Pemasaran digital dilakukan suatu perusahaan untuk melakukan promosi, ... -
Penerapan Dimensi Kualitas Layanan Dalam Memenuhi Kepuasan Pelanggan Di Sofyaninn Hotel Unisi Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25) -
Penerapan Dimensi Kualitas Layanan Dalam Memenuhi Kepuasan Pelanggan Di Sofyaninn Hotel Unisi Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-03)