Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 6143-6162 of 12201
-
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “SHOPEE” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Clv Pada Bank Sayariah Indonesia (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Di Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-14)Customer Lifetime Value merupakan sebuah strategi marketing untuk memperoleh manfaat dalam jangka panjang., Environment quality, brand equity, dan customer ststisfaction adalah faktor keberhasilan Customer Lifetime Value. ... -
Investigasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penyiapan dan Penggunaan Informasi Akuntansi pada Perusahaan Kecil dan Menengah di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Investigasi Pengaruh Merger Bank Syariah Indonesia (Bsi) Terhadap Niat Konsumen Muslim Menjadi Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh mergernya Bank Syariah Indonesia (BSI) terhadap niat konsumen Muslim menjadi nasabah. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan teknik purposive sampling ... -
Investigating The Effect Of Islamic Bond Issuance On Market Reaction
(UII, 2016)Penerbitan obligasi syariah oleh perusahaan mengandung makna atau informasi berharga yang dapat memicu investor untuk menanggapi penerbitan ini. Jika investor benar-benar memanfaatkan informasi ini, penerbitan obligasi ... -
Investigating The Effect Of Islamic Bond Issuance On Market Reaction (Analysis with CAPM Extension)
(UII, 2016)Penerbitan obligasi syariah oleh perusahaan mengandung makna atau informasi berharga yang dapat memicu investor untuk menanggapi penerbitan ini. Jika investor benar-benar memanfaatkan informasi ini, penerbitan ... -
An Investigation of Factors That Influence Senior Executives to Accept Innovation in Information Technology
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Sony Caesaria Putra (2007). An Investigation of Factor That Influence Senior Executives to Accept Innovation in Information and Technology. Yogyakarta, International Program, Department of Accounting, Universitas Islam ... -
Investigation Toward The Consumer Purchasing Intention Of Halal Beef From Traditional Market (Consumer Behavior Study toward the Consumption of Yogyakarta’s Consumer in Purchasing Halal Beef in Yogyakarta Traditional Market by Using the Theory of Planned Behavior)
(UII Yogyakarta, 2016-03-08)The aim of this study was to investigate the consumer behavior toward purchasing intention of halal beef in Yogyakarta traditional Market, by using the Theory of Planned Behavior (TPB) that consisted of attitude behavior, ... -
Investment Decision Making Process for Institutional Investors in The Stock Market Influenced by Overconfidence Bias
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Many anomalies had been revealed and tested since the invention of Efficient Market Hypothesis theory by Eugene Fama in 1970. This theory is the main pillar of neoclassical finance that does not recognize the noise trader ... -
Islam And Corporate Social Responsibility (Csr): Factors Influencing Csr Disclosureof Islamic Banks (Full Fledge) In Indonesia
(UII Yogyakarta, 2015-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan pada bank syariah dipengaruhi oleh beberapa faktor. Ada beberapa faktor yang diperkirakan mempengaruhi pengungkapan tanggung ... -
Islamic Banking Development And Economic Growth: A Case Study Of Indonesia
(UII, 2016)Dalam penelitian ini, upaya telah dilakukan untuk mengeksplorasi hubungan antara perkembangan perbankan syariah dan pertumbuhan ekonomi Indonesia selama periode 2003-2014. Dua model telah dirumuskan yaitu model pembiayaan ... -
Islamic Leadership Training Program: Experienced by Alumni IP FBE UII (Case Study in IP FBE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Islamic Leadership Training (Pelatihan Kepemimpinan Islam) terhadap alumni International Program Universitas Islam Indonesia. Rangkaian program pelatihan yang dijadikan ... -
ISLAMIC RELIGIOSITY & THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DALAM MENJELASKAN PEMBAJAKAN BUKU DIGITAL DI YOGYAKARTA Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Religiosity & Theory of Planned Behavior dalam menjelaskan Pembajakan Buku Digital di Yogyakarta: Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi. Dalam penelitian ini terdapat ... -
IT MUSIBAH ATAU BERKAH Studi : Kantor Badan Pertanahan Nasional Kab. Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti ketidakpastian terhadap kegiatan operasional berbasis IT yang terjadi di kantor Badan Pertanahan Nasional Kab.Sleman akan membawa dampak yang baik atau dampak yang buruk. Dikarnakan ... -
Item-Item Ketidakpuasan Pemakai Akhir Dalam Layanan Teknologi Informasi Studi Kasus Pada PT. Krakatau Steel
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Keberhasilan bisnis tergantung pada infrastruktur Teknologi Informasi (TI) yang dijalankan dengan baik. Pemsahaan hams dapat memprioritaskan pengelolaan TI yang mampu memberikan layanan optimal kepada konsumen atau pelanggan, ... -
Item-Item Ketidakpuasan Dalam Layanan Teknologi Informasi Kepada Pemakai Akhir
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Organisasi-organisasi saat ini sedang berinvestasi dalam teknologi informasi. Akibatnya dapat meningkatkan jumlah tugas bagi pemakai akhir. Manfaat yang diambil dari investasi yang terus meningkat ini tergantung pada ... -
Jalan Berliku Menuju Pendapatan Tertinggi (Studi Fenomenologi Makna, Motivasi & Keselamatan Kerja Pengemudi Gojek Saat Hujan di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-12)Penelitian ini berjudul “Jalan Berliku Menuju Pendapatan Tertinggi (Studi fenomenologi makna, motivasi & keselamatan kerja pengemudi go-jek saat hujan di Yogyakarta). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui makna ... -
JASA PERCETAKAN HAGIA GRAPHIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Tugas akhir ini merupakan rancang bangun bisnis yang dilakukan penulis di daerah Jawa Barat tepatnya di Kecamatan Bekasi, Jasa percetakan pada umumnya di butuhkan dalam segala kegiatan. Hagia Graphia bergerak di bidang ...