Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari
dc.contributor.authorBella Karlina Putranti, 16311035
dc.date.accessioned2020-09-10T02:06:51Z
dc.date.available2020-09-10T02:06:51Z
dc.date.issued2020-04-08
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/23843
dc.description.abstractSaat ini kebutuhan masyarakat semakin hari semakin meningkat, ditambah dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat berdampak pada aspek gaya hidup berbelanja masyarakat yang mulai bergeser ke pasar modern (pasar retail). Maraknya bisnis retail di Indonesia menyebabkan potensi persaingan pasar di Indonesia menjadi ketat, diimbangi pula oleh menjamurnya merek toko (store brand). Persaingan yang ketat membuat keberadaan merek toko menjadi sangat penting. Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh persepsi citra toko dan citra harga terhadap minat pembelian produk merek toko di Yogyakarta. Populasi yang digunakan merupakan orang yang pernah membeli dan mengonsumsi produk merek toko di Yogyakarta. Data yang digunakan ialah data primer dengan 166 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Analisis menggunakan metode SEM dan diolah menggunakan aplikasi AMOS versi 22.0. Hasil penelitian berhasil menunjukkan bahwa enam hipotesis signifikan. Persepsi citra toko dan citra harga berpengaruh positif terhadap minat pembelian merek toko, sedangkan persepsi risiko berpengaruh negatif terhadap minat pembelian merek toko.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpersepsi citra tokoen_US
dc.subjectcitra hargaen_US
dc.subjectpersepsi risikoen_US
dc.subjectminat pembelian merek tokoen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Citra Toko dan Citra Harga terhadap Minat Pembelian Produk Merek Toko di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM16311035


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record