Browsing Chemistry Education by Author "Muhaimin, M.Sc."
Now showing items 1-6 of 6
-
Hubungan Antara Minat Belajar Dan Prokrastinasi Akademik Peserta Didik Pada Masa Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) Di Sma Negeri 1 Cangkringan Tahun Ajaran 2020/2021
TIYAS AKBAR WAHYU SATRIA (Universitas Islam Indonesia, 2022-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan yang signifikan antara minat belajar dan prokrastinasi peserta didik pada masa pembelajaran daring di SMA Negeri 1 Cangkringan. Penelitian ini merupakan ... -
Hubungan Keterlibatan Orang Tua Dan Prestasi Belajar Kimia Pada Pembelajaran Jarak Jauh Di Man 4 Sleman Tahun Ajaran 2021/2022
SERLY MELANI (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-26)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: ada atau tidaknya hubungan yang signifikan antara keterlibatan orang tua dan prestasi belajar kimia pada pembelajaran jarak jauh di MAN 4 Sleman tahun ajaran 2021/2022. ... -
Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay (Crh) Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Kelas X Pada Materi Hukum Dasar Kimia Di Sma Negeri 6 Cirebon Tahun Ajaran 2020/2021
YUNITA RACHMAN (Universitas Islam Indonesia, 2022-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan yang signifikan penerapan model pembelajaran Course Review Horay (CRH) terhadap prestasi belajar peserta didik kelas X pada materi hukum dasar kimia ... -
Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Kemampuan Kerjasama Peserta Didik Pada Materi Asam Basa Kelas Xi Sma N 1 Cangkringan Tahun Ajaran 2019/2020
ROHMAH ALMATIN (Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan model pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap 1) keterampilan proses sains; 2) kemampuan kerjasama peserta didik pada materi asam dan ... -
Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Pada Materi Tata Nama Senyawa Kimia Terhadap Motivasi Dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Turi Tahun Ajaran 2019/2020
Mutmainnah (Universitas Islam Indonesia, 2021-01-06)Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) Mengetahui ada tidaknya perbedaan yang signifikan antara penerapan model pembelajaran make a match dengan pembelajaran konvensional terhadap motivasi belajar siswa pada materi tata ... -
STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK DAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN KERJASAMA PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI SMA NEGERI 1 KALASAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Fatma Agustina (Universitas Islam Indonesia, 2021-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk; 1) mengetahui ada tidaknya perbedaan yang signifikan penerapan model pembelajaran Pair Check dan Course Review Horay terhadap prestasi belajar peserta didik aspek pengetahuan; dan 2) ...