Show simple item record

dc.contributor.authorPintosari Dwi Prasetyorini, 02311143
dc.date.accessioned2020-07-29T05:41:28Z
dc.date.available2020-07-29T05:41:28Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/23046
dc.description.abstractKebutuhan konsumen merupakan suatu hal yang komplek. Penelitian yang berujudul "Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas, dan Utilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Telepon Seluler Nokia" bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas dan Utilitas terhadap keputusan pembelian pada produk telepon seluler merek Nokia serta komponen apa yang paling kuat mempengaruhi keputusan pembelian. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi berganda, dan determinasi yang kemudian dilanjutkan dengan analisa deskriptif dan analisa statistika. Analisis deskriptif dialkukan untuk mengetahui tabulasi data dan mendeskripsikannya dalam bentuk tulisan. Sedangkan analisa statistika dilakukan untuk mengetahui hubungan antara variabel Brand Image, ProductFeature, Kualitas dan Utilitas dengan variabel keputusan pembelian baik secara serentak ( Uji F ) maupun secara parsial ( Uji t). Hasil dari penelitian ini secara keseluruhan dapat diketahui secara bersamaan komponen Brand Image, Product Feature, Kualitas dan Utilitas mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian. Adapun faktor yang paling dominan pengaruhnya adalah utilitas / variasi menu yang terdapat dalam telepon seluler merek Nokia. Semakin mempunyai pengaruh yang positif maka semakin tinggi pula minat konsumen untuk membeli peroduk telepon seluler Nokia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Brand Imageen_US
dc.subjectProduct Featureen_US
dc.subjectKualitas dan Utilitasen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectProduk Telepon Seluler Nokia di Yogyakartaen_US
dc.subjectStudi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas dan Utilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Telepon Seluler Nokia di Yogyakarta ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia )en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record