Show simple item record

dc.contributor.authorYunanto Nurhascaryo, 01311111
dc.date.accessioned2020-07-23T00:23:52Z
dc.date.available2020-07-23T00:23:52Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/22941
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Analisis Motivasi Konsumen Dalam Membeli Meubel Pada Perusahaan Meubel CV Rizki Mulya Yogyakarta, yang meneliti ada tidaknya perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen dalam membeli meubel pada perusahaan meubel CV Rizki Mulya Yogyakarta berdasarkan karakteristik konsumen. Atribut-atribut tersebut terdiri dari atribut harga, atribut pelayanan karyawan, atribut fasilitas workshop, atribut kualitas, atribut layanan purna jual dan atribut layanan pengiriman. Atribut yang paling memotivasi tersebut diperoleh dari analisis deskriptif pemilihan atribut yang memotivasi konsumen dalam membeli meubel di perusahaan meubel CV Rizki Mulya Yogyakarta berdasarkan karakteristik konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan ada atau tidaknya perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen dalam membeli meubel di perusahaan meubel CV Rizki Mulya Yogyakarta berdasarkan karakteristiknya, dan untuk menetapkan atribut mana yang paling dominan dalam memotivasi konsumen dalam membeli meubel di perusahaan meubel CV Rizki Mulya Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner dan sampel yang diambil adalah 96 responden. Data diperoleh dari hasil jawaban kuesioner. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode chi-square (X²). Chi square ini berusaha menunjukkan ada tidaknya perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen dalam membeli meubel di perusahaan meubel CV Rizki Mulya Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah berdasarkan dari jenis kelamin terdapat perbedaan yang signifikan antara laki-laki dan wanita sedangkan berdasarkan dari tingkat usia dan tingkat pendapatan tidak terdapat perbedaan yang signifikan sehingga tidak perlu adanya perbedaan pelayanan yang diberikan kepada konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Motivasi Konsumenen_US
dc.subjectMembeli Meubelen_US
dc.subjectPerusahaan Meubelen_US
dc.subjectCV Rizki Mulya Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Motivasi Konsumen Dalam Membeli Meubel pada Perusahaan Meubel CV Rizki Mulya Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record