Show simple item record

dc.contributor.authorSulistyani, 02311078
dc.date.accessioned2020-07-21T13:57:00Z
dc.date.available2020-07-21T13:57:00Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/22828
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul Analisis Sikap Konsumen Terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut atau variabel marketing mix yang ditawarkan oleh produk minuman Fruit Tea dan untuk mengetahui atribut atau variabel apa yang paling dominan yang mempengaruhi pembentukan sikap konsumen terhadap produk minuman Fruit Tea. Data dasar dari penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang mengkonsumsi Fruit Tea. Variabel penelitian terdiri dari variabel produk, harga, promosi, dan distribusi. Metode analisis yang digunakan adalah model skala Likert yang ditentukan dalam lima tingkatan, kemudian dilakukan perhitungan dengan menggunakan Analisis Sikap Fishbein. Analisis ini digunakan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut atau variabel yang ditawarkan oleh produk minuman Fruit Tea. Dari hasil analisis data dapat ditarik kesimpulan bahwa skor sikap adalah positif yang berarti bahwa sikap konsumen terhadap Fruit Tea adalah baik atau positifdan variabel yang paling dominan mempengaruhi pembentukan sikap konsumen terhadap Fruit Tea adalah produk. Sehingga dalam hal ini perusahaan harus terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya sekaligus meningkatkan variabel marketing mix yang lain yaitu: variabel harga, promosi, dan distribusi sehingga dapat menjadi kekuatan kompetitif yang saling mendukung.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectVariabel Marketing Mix Fruit Teaen_US
dc.subjectStudi Kasus pada Mahasiswaen_US
dc.subjectFakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record