Show simple item record

dc.contributor.authorVenty Kusuma Ardhani, 02311060
dc.date.accessioned2020-06-26T07:02:43Z
dc.date.available2020-06-26T07:02:43Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/21767
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut-atribut Larissa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling mempnengaruhi seseorang dalam menggunakan jasa perawatan maupun produk-produk pendukung perawatan di Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakartadan sejauh mana tingkat kepuasan konsumen terhadap kinerja pusat perawatan kulit dan rambut tersebut jika dilihat dari keempat atribut yang menjadi variabel penelitian. Keempat atribut yang dimaksud yaitu pelayanan, fasilitas harga, dan produk yang nantinya keempat atribut tersebut dijadikan sebagai variabel independen (variabel bebas), sedangkan sebagai variabel dependen (variabel tergantung) adalah kepuasan. Dengan mencan informasi yang diberikan konsumen Larissa sebagai responden, dengan demikian jawaban yang diberikan akan menjadi data sehingga perhitungan atribut apa yang paling mempengaruhi penggunaan jasa dari produk-produk di Larissa serta seberapa jauh tingkat kesenangan konsumen terhadap kinerja keempat atribut tersebut. Dengan mengetahui faktor apa yang paling mempengaruhi penggunaan jasa perawatan dari produk-produk pendukung dan seberapa jauh tingkat kesenangan konsumen terhadap kinerja keempat atribut tersebut diharapkan perusahaan (Larissa, Skin Care and Hair Treatment) dapat memformulasikankan strategi yang jitu dalam menjual produknya sehingga dapat bersaing dan akan dapat meningkatkan penjualan. Untuk mengetahui apakah keempat atribut tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling mempengaruhi konsumen dalam pengggunaan jasa perawatan dan jasa pendukung, disini digunakan analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan korelasi parsial, terhadap keempat atribut yang akan menjadi variabel penelitian. Atribut yang mempunyai persentase terbesarlah yang akan menjadi faktor yang mempengaruhi konsumen dalam menggunakan jasa perawatan dan produk-produk pendukung perawatan. Hasil kesimpulan yang diperoleh bahwa benar bahwa keempat atribut tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan faktor produk merupakan atribut yang paling mempengaruhi konsumen dalam menggunakan jasa dan produk-produk pendukung di Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Atributen_US
dc.subjectJasa Larissaen_US
dc.subjectSkin Care and Hair Treatment Yogyakartaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Atribut Jasa Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumenen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record