Browsing Undergraduate Thesis by Subject "produk"
Now showing items 1-11 of 11
-
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL GEJAYAN D.I YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian secara bersama-sama dan parsial serta mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warunk ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GUDEG YU DJUM CABANG KADIPIRO
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, ... -
Analisis Pengawasan Kualitas Pada Temu Kangen Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Penelitian ini berjudul “Analisis Pengawasan Kualitas Produk Pada Temu Kangen Yogyakarta”. Penulis mengambil salah satu produk Temu Kangen sebagai sampel yaitu Tulip Scandinavian Sofa With Ottoman. Tujuan penilitian ini ... -
ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN PENJUALAN PADA PT BINTANG SIDORAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, ... -
Analisis Strategi Pt. Bumi Nata Wisata Tours Dan Travel Cabang Kota Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan PT. Bumi Nata Wisata dalam menjalankan usahanya, mekanisme dalam implementasi strategi yang dipilih, kendala dan tangangan yang dihadapi perusahaan dalam ... -
PEMBUATAN KOTAK MUSIK BERBAHAN KOMPOSIT SERAT BATANG BAMBU
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)Komposit saat ini menjadi salah satu material yang mulai sering dilakukan atau dipakai pada beberapa industri, karakteristik dari komposit sendiri adalah memiliki kekakuan dan kekuatan yang tinggi serta memiliki berat yang ... -
PEMBUATAN KOTAK MUSIK BERBAHAN KOMPOSIT SERAT BATANG BAMBU
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-16)Komposit saat ini menjadi salah satu material yang mulai sering dilakukan atau dipakai pada beberapa industri, karakteristik dari komposit sendiri adalah memiliki kekakuan dan kekuatan yang tinggi serta memiliki berat yang ... -
PENINGKATAN KUALITAS STATISTIK PRODUK SECARA KONTINU DENGAN METODE DMAIC (Studi Kasus: Produksi Kayu Lapis di Perusahaan ‘X’)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Perkembangan teknologi di Indonesia membuat dunia industri semakin mampu menghasilkan berbagai macam produk kebutuhan manusia. Persaingan dalam dunia industri juga semakin meningkat, setiap perusahaan berusaha untuk memenuhi ... -
Peramalan Jumlah Penjualan Sampul dengan Metode Grey System dan Sarima (Seasonal Autoregressive Integrated Moving Average) (Studi Kasus : Data Penjualan Produk Sampul Map Ijazah dan Rapor di CV. Larassukma Yogyakarta Tahun 2015 hingga 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penjualan merupakan suatu kegiatan yang menjual suatu produk ke masyarakat. Dalam hal ini penjualan yang dilakukan oleh setiap produsen berbeda-beda strategi penjualannya. Strategi penjualan tersebut dilakukan guna untuk ... -
Peramalan Jumlah Penjualan Sampul dengan Metode Grey System dan Sarima (Seasonal Autoregressive Integrated Moving Average) (Studi Kasus : Data Penjualan Produk Sampul Map Ijazah dan Rapor di CV. Larassukma Yogyakarta Tahun 2015 hingga 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penjualan merupakan suatu kegiatan yang menjual suatu produk ke masyarakat. Dalam hal ini penjualan yang dilakukan oleh setiap produsen berbeda-beda strategi penjualannya. Strategi penjualan tersebut dilakukan guna untuk ... -
STRATEGI PENINGKATAN PEMBELIAN DI PT. HARUMAN MULTI ARTHA MELALUI BAURAN PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ...