Browsing Undergraduate Thesis by Subject "perilaku konsumen"
Now showing items 1-6 of 6
-
The Analysis of Brand Equity Towards Purchase Intention (Case Study of Wardah Brand in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh ekuitas merek dimana dimensi terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli merek Wardah baik secara ... -
MODEL PERILAKU WISATA BELANJA DI DESTINASI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai, kepuasan, citra dan perilaku konsumen pada wisata belanja di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH PROGRAM CSR, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AQUA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh program CSR, kepercayaan dan persepsi konsumen terhadap perilaku konsumen AQUA. Populasi yang digunakan merupakan orang yang pernah melakukan pembelian dan mengonsumsi ... -
Peran Identitas Khas Terhadap Efek Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pada Perilaku Konsumen PT Bank Mandiri Tbk
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini berjudul “Peran Identitas Khas Terhadap Efek Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pada Perilaku Konsumen PT. Bank Mandiri Tbk”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sebuah model yang berkaitan dengan gagasan ... -
Perancangan Model Pemilihan Laptop Berdasarkan Customer Behaviour Menggunakan Garc (Gain Based Association Rule Classification)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Peningkatan penggunaan laptop dalam masyarakat khususnya bagi mahasiswa memberikan keuntungan untuk menawarkan pilihan yang beragam. Banyaknya pilihan laptop membuat konsumen sulit dan bingung untuk menentukan laptop yang ... -
Perancangan Model Pemilihan Laptop Berdasarkan Customer Behaviour Menggunakan GARC (Gain Based Association Rule Classification)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Peningkatan penggunaan laptop dalam masyarakat khususnya bagi mahasiswa memberikan keuntungan untuk menawarkan pilihan yang beragam. Banyaknya pilihan laptop membuat konsumen sulit dan bingung untuk menentukan laptop yang ...