Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Performance Expectancy"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Behavioural Intention to use E-wallet bagi Generasi Z Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pembayaran tanpa uang tunai melalui sistem digital pada era saat ini dipandang sebagai alternatif pembayaran modern di beberapa Negara termasuk Indonesia. Munculnya digitalisasi melalui internet telah mempercepat ... -
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Niat Penggunaan Layanan Fintech pada Mobile Banking (Studi pada Bank Syariah Indonesia)
(2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi niat penggunaan layanan fintech mobile banking pada objek Bank Syariah Indonesia. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 100 ... -
Determinan Minat Penggunaan E-filing dengan Pendekatan Utaut Model (Studi Kasus Wajib Pajak di DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, perceived risk, dan perceived trust terhadap minat penggunaan ... -
DETERMINAN NIAT PERILAKU PENGGUNA LAYANAN ONLINE TICKETING PADA PLATFORM PENYEDIA TIKET FILM APLIKASI CINEMA 21 (M-TIX) DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Hampir seluruh masyarakat menggunakan jaringan internet atau digitalisasi untuk mencari, mengembangkan dan juga memberikan informasi kepada pihak yang berkepentingan. Dinamika perkembangan yang sangat cepat ini memicu ... -
Determinan Penggunaan E-Form Untuk Pelaporan Pajak Di Sumatera Selatan: Studi Empiris pada Wajib Pajak Di Sumatera Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Determinan Penggunaan eForm Untuk Pelaporan Pajak di Sumatera Selatan dengan mengintegrasikan Model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) dan Task Technology ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Menggunakan QRIS (Studi Kasus di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Pada era yang serba digital ini, perkembangan teknologi semakin pesat tak terkecuali industry fintech. Para pelaku UMKM sudah mulai menerapkan pembayaran digital seperti xiii QRIS yang telah dikeluarkan oleh Bank ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Mahasiswa dalam Penggunaan Aplikasi Visualisasi Data Tableau (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Sarjana Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi intensi mahasiswa dalam menggunakan aplikasi data visualisasi Tableau secara lebih jauh melalui pendekatan menggunakan teori Unified Theory of ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat menggunakan Cryptocurrency Sebagai Instrumen Investasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, dan Religiosity terhadap intensi menggunakan cryptocurrency sebagai ... -
Pengaruh Pembayaran Digital QRIS Berdasarkan Model UTAUT Terhadap Kepuasan Konsumen Saat Pandemi dalam Transaksi Pembayaran di Coffee Shop Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, perceived usefulness, perceived enjoyment, continunace intention, trust, data ...