Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Kebiasaan"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Telkomsel Cash (T-Cash) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan telkomsel-cash. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dan offline kepada para pengguna ... -
Determinasi Komunikasi Media Sosial pada Niat Pembelian Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini menguji pengaruh variabel Interaktivitas, Relevansi yang Dirasakan, Kebiasaan, Keinformatifan dan penelitian ini juga menggunakan variabel mediasi yaitu variabel Harapan Kinerja dan Motivasi Hedonis untuk ... -
Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berinvestasi Saham Melalui Aplikasi Investasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Inovasi finansial teknologi dalam bidang investasi diyakini dapat memudahkan investor dan calon investor dalam pengambilan keputusan investasi. Dengan adanya aplikasi investasi para investor dapat berinvestasi kapanpun ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menerima Pembayaran Menggunakan E-Money Pada Umkm Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-19)Pesatnya perkembangan pengguna e-Money tentunya harus diimbangi oleh para pengusaha untuk menyediakan layanan pembayaran menggunakan e-Money. Seiring dengan perkembangan perangkat internet, transaksi jual beli tidak ... -
Pengaruh Kepuasan Terhadap Terciptanya Kepercayaan dan Kebiasaan Untuk Melakukan Belanja Ulang Secara Daring
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Perkembangan teknologi yang cepat dapat membawa dampak yang signifikan dalam bidang perbelanjaan khususnya di Indonesia. Perkembangan teknologi tersebut menciptakan cara baru dalam berbelanja, yaitu belanja secara daring. ... -
Pengaruh Motivasi Hedonis, Harapan Kinerja, Sifat Keinformatifan, Dan Kebiasaan Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Konten Pemasaran Di Aplikasi Tiktok
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis, harapan kinerja, sifat keinformatifan, dan kebiasaan, terhadap niat beli konsumen pada konten pemasaran di TikTok. Sampel pada penelitian ini diambil ... -
Pola Belanja Online Mahasiswa Di Yogyakarta Pada Saat Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-01)Belanja online merupakan suatu transaksi antar individu dalam sistem perdagangan yang melibatkan pertukaran nilai melalui teknologi digital. Seiring dengan perkembangan perangkat internet, belanja online yang awalnya ...