Show simple item record

dc.contributor.authorNurul Khafiz Zufi, 01311425
dc.date.accessioned2020-06-03T05:25:18Z
dc.date.available2020-06-03T05:25:18Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20964
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan terhadap tiga SMU yang terbanyak memasukkan anak didiknya ke FE UII. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen untuk memilih program studi manajemen pada Universitas Islam Indonesia, dan dalam pemilihan atribut mana yang paling dominan dalam memotivasi konsumen untuk memilih program studi manajemen pada Universitas Islam Indonesia. Adapun judul penelitian ini adalah "ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN UNTUK MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN PADA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA". Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan ada atau tidaknya perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen untuk memilih program studi manajemen padaUniversitas Islam Indonesia berdasarkan karakteristiknya, dan untuk menetapkan atribut mana yang paling dominan dalam memotivasi konsumen untuk memilih program studi manajemen pada Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner dan sampel yang diambil adalah 96 responden. Data diperoleh dari hasil jawaban kuesioner. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode chi-square (X²). Chi square ini berusaha menunjukkan ada tidaknya perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen untuk memilih program studi manajemen pada Universitas Islam Indonesia berdasarkan karakteristiknya. Hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapatnya perbedaan dalam pemilihan atribut untuk memilih program studi manajemen pada Universitas Islam Indonesia berdasarkan pada karakteristik, yaitu gender, jurusan dan prestasi di kelas. Sedangkan pada status sekolah terdapat perbedaan dalam pemilihan atribut untuk memilih program studi manajemen pada Universitas Islam Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMotivasi Konsumenen_US
dc.subjectMemilih Program Studi Manajemenen_US
dc.subjectUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Motivasi Konsumen untuk Memilih Program Studi Manajemen pada Universitas Islam Indonesiaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record