Search
Now showing items 1-8 of 8
Determinan Sikap Dan Minat Konsumen Menggunakan Online Travel Agencies
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis determinan sikap dan minat
konsumen menggunakan Online Travel Agencies. Penelitian ini menggunakan alat
analisis berupa structural equation model(SEM). Data yang digunakan ...
Analisis Faktor Penerimaan Autentikasi Biometrik Pada Pengguna Smartphone Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)
Pada smartphone adalah perangkat komputasi pribadi yang paling banyak digunakan di
dunia. PIN dan kode sandi telah lama menjadi metode otentikasi paling populer di ponsel
cerdas, dan bahkan di era pra-ponsel cerdas. ...
Analisis Atribut Spesifik Pengguna Ojek Online terhadap Niat Pembelian Kembali Melaluiaplikasi Gojek
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel – variabel yang mempengaruhi niat membeli kembali pada produk Gojek. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, data penelitian ...
Analisis Atribut Jasa Citilink terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, dan Kepuasan di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi ...
Analisis Otentitas, Brand Equity And Brand Choice Intention Pada Wisata Kuliner Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Otentitas terhadap Brand
awareness, Brand Image dan Perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh
Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality terhadap Brand
Loyality. ...
Evaluasi Tingkat Penerimaan Masyarakat terhadap Aplikasi Jogja Istimewa menggunakan Modifikasi Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Evaluasi Tingkat Penerimaan Masyarakat terhadap Aplikasi Jogja Istimewa menggunakan Modifikasi Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2).
Pada tahun 2050, diperkirakan sekitar 70% dari populasi dunia ...
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Fintech Syariah (Studi Empiris di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-07)
Fintech Syariah merupakan kombinasi inovasi bidang keuangan yang ditawarkan
perusahaan teknologi/start up Fintech berdasarkan prinsip-prinsip syariah. Adapun
bentuk dari Fintech Syariah saat ini terbagi atas pembayaran ...
Analisis Atribut Jasa Citilink Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, Dan Kepuasan Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-11)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient
Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif.
Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh ...